Heboh, SK Sekdaprov Jufri Rahman Beredar di Medsos

Admin 9 Agustus 2024 22:00:56 Headline

MAKASSAR, TERAS BERITA, COM---- Lini masa media sosial di Makassar heboh dengan beredarnya surat keputusan (SK) Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel atas nama H. Jufri Rahman, yang ditandatangani oleh Sekretaris Kabinet Deputi Bidang Administrasi, Thanon Aria Dewangga atas nama Presiden RI, Joko Widodo, pertanggal 6 Agustus 2024.

Dalam surat keputusan tersebut bernomor 97/TPA Tahun 2024, tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi madya di lingkungan Pemerintah Provinsi, memutuskan untuk mengangkat mantan Ketua Bappeda ini dengan pangkat Pembina IV/e, sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel.
 
Sebelumnya memang, pada masa pemerintahan Nurdin Abdullah saat menjabat Gubernur Sulsel, nama H. Jufri Rahman pernah pemuncak pada uji kompetensi Sekdaprov di tahun 2019 dengan nilai 85,99, disusul Direktur Penanggulangan Masyarakat Miskin Kemensos, Abdul Gani Hayat, 81,77, kemudian Muh. Zubakhrum Baharuddin Tjenreng, dosen IPDN dengan nilai 81,51.
 
Beredarnya SK tersebut disambut hangat di kalangan kolega H. Jufri Rahman. Menurut mereka, Jufri dinilai memang kompeten untuk menduduki jabatan tersebut.
 
"Beliau memang kompeten untuk jabatan itu. Apalagi sudah menduduki sejumlah jabatan eselon II di provinsi," ujar H
 Sese,  Jumat 9/8.
 
Sementara H. Jufri Rahman belum banyak memberikan tanggapan terkait beredarnya SK atas nama dirinya. (***)

Nama

Komentar

Berita Serupa yang Mungkin Anda Suka

Berita Terbaru