Adnan: Bagi Saya, Pilbup Gowa Jauh Lebih Penting dari Pada Pilgub Sulsel

Admin 30 Juli 2024 07:59:35 Headline
GOWA, TERAS BERITA, COM---- Ada pernyataan menarik dari orang nomor satu di Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Senin kemarin,  29/Juli, dihadapan puluhan pejabat eselon II dan III, tentang panasnya pertarungan Pilgub di Sulsel, bahwa baginya dirinya pemilihan Bupati Gowa jauh lebih penting dari pada pemelihan Gubernur Sulsel.
 
Lontaran Adnan Purichta Ichsan tersebut, memberikan gambaran betapa pentingnya pemilihan Bupati Gowa ke depan untuk dikawal untuk keberlanjutan pembangunan.
 
"Bagi saya, pemilihan Bupati Gowa jauh lebih penting dari pada pemilihan Gubernur Sulsel" ujarnya.
 
Karena itu, Pilgub dinilainya hal-hal yang biasa saja dan tidak terlalu ngotot untuk maju pada konstelasi, apakah itu posisi Gubernur ataukah Wakil Gubernur.
 
"Saudaraku, Bapak/Ibu rezki itu tidak akan tertukar," katanya di sejumlah media sosial yang tersebar di masyarakat.
 
Adnan Purichta Ichsan yang sudah menjalankan pemerintahannya dua periode di butta bersejarah Gowa, menjelaskan kepada jajarannya tentang pentingnya yang namanya loyalita kepada pimpinan.
 
 Sehingga dia mengharapkan agar para ASN, baik yang menduduki jabatan struktural maupun non struktural, untuk tidak membuat gerakan dengan dukung mendukung Paslon. "Jangan lakukan itu, kerjakanlah tugas kalian dengan baik dalam melayani masyarakat," katanya mengingatkan.
 
Dia mencontohkan dirinya, kalau sudah ada satu dua calon yang menghubungi dirinya untuk berpaket, tapi karena dia punya loyalitas kepada pimpinan sehingga harus meminta isin dan pertimbangan kepada mereka.
 
"Kalau beliau memberikan arahan untuk tidak melakukan gerakan apa-apa, ya saya harus patuh, karena memang begitu seharusnya. (***)

Nama

Komentar


Jumania dg siang
Bpk bupatiku memang hebat.
1 month ago

Berita Serupa yang Mungkin Anda Suka

Berita Terbaru