Telikung Di Pilkada Gowa, Rismawati Kadir Nyampa Ditinggal Darmawangsyah Muin

Admin 20 Agustus 2024 08:31:24 Politik
GOWA, TERAS BERITA, COM----- Pertarungan menuju kursi nomor satu di Gowa semakin memanas. Kendati bakal calon Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin sudah mengantongi surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat berpasangan dengan Hj Rismawati Kadir Nyampa, untuk bertarung di Gowa, pada akhirnya harus bubar di tengah jalan, saat Wawan sapaan akrab Darmawangsyah Muin, menjadi wakilnya Husnia Talenrang Ketua PAN Gowa.
 
Kepastian Dhamawangsyah Muin menjadi wakil dari Talenrang, setelah Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, menerima rekomendasi dari partainya sendiri,  DPP Partai Gerindra.
 
Seperti diketahui sebelumnya, Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Kamis 25/7, menyerahkan secara langsung surat rekomendasi pasangan Darmawangsyah Muin--Hj Rismawati Kadir Nyampa, di kantor berlambang mercy ini di Menteng Jakarta Pusat, yang dihadiri pengurus pusat DPP Partai Demokrat, yakni Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Anggoya Majelis Tinggi Andi Mallarangeng dan Ketua BPOKK Herman Khaeron.
 
Bahkan Ni'matullah Ketua Demokrat Sulsel, berharap banyak memenangkan Pilkada Gowa, saat kembali menyerahkan rekomendasi ini di kediaman Darmawangsyah Muin di Jl Hos Cokroamnito, Sungguminasa.
 
Hitung-hitungannya memang jelas, jika Demokrat yang memiliki empat kursi di DPRD Gowa bergabung dengan Gerindra dengan delapan kursi, jika digabung akan mendapatkan 12 kursi, maka dapat dipastikan paket ini melenggang masuk di Pilkada Gowa. Sebab, jumlah kursi yang dibutuhkan di Gowa hanya sembilan.
 
Telikung di Pilkada Gowa ini membuat politisi perempuan ini, Hj Rismawati Kadir Nyampa merasa sedih, mengingat rekomendasi dari partainya merasa diabaikan atau tidak direkeng sama sekali.
 
Kepada wartawan Hj Rismwanti Kadir Nyampa kepada wartawan menyatakan kekecewaannya. "Saya kecewa, tapi itulah politik" katanya. (***)

Nama

Komentar

Berita Serupa yang Mungkin Anda Suka

Berita Terbaru