Soal Pilkada Gowa, Amir Uskara: Tidak Ada Kotak Kosong

Admin 20 Agustus 2024 13:45:13 Politik

GOWA, TERAS BERITA, COM----- Hadangan kepada paket Husnia Talenrang--Darmawangsyah Muin untuk melenggang di Pilbup Gowa bakal menguat, setelah bakal calon Bupati Gowa, H. Amir Uskara memastikan tidak akan ada kotak kosong di Gowa.

"Tidak ada ji kotak kosong ye," ujarnya H. Amir Uskara yang Wakil Ketua MPR,  19/8.
 
Seperti diketahui TERAS BERITA, COM,  19/8, memberitakan setelah Husniah Talenrang--Darmamangsyah Muin, mengantongi rekomendasi Gerindra, potensi adanya kotak kosong di Gowa di Pilbup mendatang cukup besar.
 
Namun hal ini dibantah H. Amir Uskara, bahwa tidak ada kotak kosong di Gowa.
 
Kepastian partai berlambang Ka'bah ini untuk meramaikan Pilbup Gowa, semakin menunjukkan bahwa bahwa pertarungan para kandidat bakal semakin seru, mengingat H. Mangung panggilan akrab H. Amir Uskara akan all out untuk memenangkan Pilbup. "Saya akan tetap maju di Pilbup," ujarnya.
 
Amir Uskara juga membantah terkait dengan isu yang beredar kalau dirinya akan mundur di Pilbup. "Isu itu tidak benar sama sekali," tambahnya.
 
Seperti diketahui Husniah Talenrang--Darmawangsyah Muin memastikan dirinya masuk dalam Pilbup Bupati, setelah sebelumnya sudah mengantongi rekomendasi Gerindra dan PAN. (***)

Nama

Komentar

Berita Serupa yang Mungkin Anda Suka

Berita Terbaru