Paket Darmawansa Beredar di Medsos, Menantu Wabup Gowa Pendamping

Admin 30 Maret 2024 09:31:44 Headline

GOWA, TERAS BERITA. COM---- Pemilihan Bupati Gowa  untuk tahun 2024 mulai memanas. Ini diawali dengan beredarnya gambar Darmawansa Muin dan pasangannya, Ardiansyah Sabir di sejumlah lini masa media sosial.

Ardiansyah Sabir yang lahir di tahun1991,  adalah menantu Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio. Menariknya, Ardiansyah yang bertarung di dapil VII adalah anggota DPRD Gowa  yang kembali terpilih kali kedua, dari partai Demokrat dengan raihan 5.423 suara.
 
Sementara itu, Darmawasyah Muin, juga mulai bergerak kencang di media sosial, dengan menyasar Gen Z dan kaum milenial. Ini terlihat dari sejumlah postingan di Tik Tok, yang mendapat tanggapam beragam. Misalnya,  akun @bjeee: Bismillah Next Bupatiku Gowa BeruašŸ„°, belum lagi @Daeng Tika:mantap bupati ku.
 
Darmawansyah Muin yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, sudah memastikan dirinya untuk maju di Pilkada Gowa 2024 ini. Bahkan, dirinya rencananya akan menggandeng politisi yang dinilainya mumpuni dalam memenangkan pertarungan di Gowa.
 
Sementara itu, ada sejumlah nama yang digadang-gadang bakal menyemarakkan Pilkada Gowa, yakni H. Amir Uskara, H. Abd Rauf Malaganni, Darmawansyah Muin dan Husniah Talenrang. (***)

Nama

Komentar

Berita Serupa yang Mungkin Anda Suka

Berita Terbaru