Usai Viral Perwira Polisi Bentak Wakil Wali Kota, Kabagops Polrestabes Surabaya Kena Mutasi

Andi 20 September 2023 12:31:41 Populer

FAJAR.CO.ID -- Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, sempat adu mulut dengan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polrestabes Surabaya AKBP Toni Kasmiri di Dukuh Pakis, beberapa waktu lalu. Kejadian itu pun terekam dalam video amatir dan viral.

Pasca insiden tersebut, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji dengan Toni Kasmiri langsung saling bersalaman kembali di hadapan Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Pasma Royce.

Kemarin, gerbong Polda Jawa Timur bergerak. Nama Toni Kasmiri ternyata dikeluarkan dari posisi Kabag Ops Polrestabes Surabaya.

Dalam Surat Telegram Nomor: ST/1415/XI/KEP/2023 tertanggal 15 September 2023 yang ditandatangani Karo SDM Kombespol Harry Kurniawan atas nama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, tercatat 237 nama pejabat yang dimutasi. Salah satunya Toni Kasmiri.

Dalam surat telegram itu, Toni Kasmiri dipindahkan menjadi Kasubdit I/Tipid Kamneg Ditreskrimum Polda Jatim. Posisinya sebagai Kabag Ops Polrestabes Surabaya digantikan AKBP Wibowo yang merupakan pindahan dari Polda NTT. (jpc/fajar)

 

 

Nama

Komentar

Berita Serupa yang Mungkin Anda Suka

Berita Terbaru