Soal Calon Gubernur Sulsel, Adnan: Rezki Tidak Akan Tertukar

Admin 6 Juni 2024 09:28:26 Headline

GOWA, TERAS BERITA, COM--- Tentang siapa-siapa yang maju pada pemilihan Gubernur Sulsel tahun 2024, ditanggapi santai Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, bahwa siapa pun yang masuk adalah orang-orang pilihan, sehingga dirinya tidak terlalu pusing dengan persoalan ini.

 
"Kalau kita bicara siapa calon gubernur Sulsel, bagi saya itu soal rezki. Rezki itu tidak akan tertukar," ujarnya, 5 Juni, saat pengambilan gambar oleh Unhas TV, di kampus Tamalanrea.
 
Adnan yang acap kali dicecar oleh banyak media tetang kesiapannya masuk dalam pertarungan Pilgub Sulsel, selalu menanggapinya dengan santai. "Perhelatannya masih lama," ujarnya.
 
Memang, nama Bupati Gowa yang juga Sekjen APKASI ini, pada beberapa lembaga survei, Adnan Purichta Ichsan, kerap kali namanya bertengger di papan atas sebagai calon yang memiliki elektebilitas yang cukup tinggi. Tidak heran kalau banyak partai yang menyebut-nyebut namanya sebagai calon yang bisa diperhitungkan.
 
Tapi lagi-lagi Adnan tak memusingi hasil survei tersebut, malah lebih fokus mengerjakan tugas-tugasnya selaku Bupati Gowa dan Ketua PMI Sulsel. "Masih lama, masih lama Pilgubnya," jelasnya.
 
Sementata itu, nama-nama yang beredar bakal bertarung di Pilgub Sulsel, seperti Adnan Purichta Ichsan, Ilhan Arif Surajuddin, Andi Sudirman, Dany Pomanto, Fatmawati Rusdy dan Indah Putri Indriani. (***)
 

Nama

Komentar

Berita Serupa yang Mungkin Anda Suka

Berita Terbaru